Andai Ku Tahu

Andai Ku Tahu

Engkau yang menggenggam ubun-ubun ini. Engkau yang memiliki nyawa ini. Jika Kau menginginkan, Kau dapat mengambilku kapan saja Kau mau.

Tuhanku yang Maha Sempurna, Kaulah yang menulis semua diary tentang kehidupan, Kaulah yang menghidupkan, dan Kau pula yang mematikan. Tentang tibanya saat itu, andai saja aku bisa tahu.

Andai saja detik-detik kepulanganku kuketahui tanggalnya. Andai saja usiaku kuketahui batas akhirnya. Andai saja kuketahui semua rahasia tentang kepergianku suatu saat nanti. Tapi, sungguh tak mungkin hal itu dapat kuketahui.

Ya Allah, kami semua bernafas dan nanti pasti kau cabut nafas ini.
Ya Allah, kami semua hidup dan nanti pasti akan Kau matikan.
Ya Allah, kami Kau lahirkan dan nanti pasti akan kembali pulang. Ya, pulang kepada-Mu.
.
“Aku takut akan semua dosa-dosaku. Aku takut dosa yang terus membayangiku. Ampuni aku dari segala dosa-dosaku. Ampuni aku, menangisku bertaubat pada-Mu.”
.
Allah, mengapa Engkau merahasiakan semua takdir-takdir kami? Mungkin jawaban kecilnya adalah: karena Engkau ingin memilih hamba-hamba-Mu, yang bersungguh-sungguh dalam mengumpulkan bekal untuk kembali pulang kepada-Mu.

Tag sahabat terbaikmu!

#langitinu #baperpositif #motivasi #ibadah #muslimah #muhasabah #inspirasi #negeriakhirat #andaikutahu #inspirasong #motivasi #istighfar #taubat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shared on wplocker.com