Awesome Muslim

”Sungguh ajaib seorang mukmin itu, karena seluruh perkara adalah kebaikan baginya. Jika diberi kenikmatan dia bersyukur, dan syukur itu adalah baik bagi dirinya. Dan apabila ditimpa suatu kesulitan ia bersabar, dan sabar itu adalah baik bagi dirinya.” (HR. Muslim)

Saat rezeki datang padanya ia bersyukur, “Alhamdulillah, semoga dengan ini aku bisa bersedekah lebih banyak.”
.
Saat ada kuota internet, media sosial dijadikannya ladang dakwah. Saat tak ada, ia tetap menyampaikan kebaikan dengan lisannya.

Saat diberi sakit dia berkata, “Alhamdulillah, Allah sedang menghapus dosa-dosaku.” Dalam sabar pun dia bersyukur.

Saat ditimpa musibah dia mengambil hikmah, tidak ia sikapi dengan marah.

Saat ditipu dan dizholimi orang lain, ia serahkan pada Allah, biar Allah yang membalasnya semuanya.

Tak ada pemberian Allah yang lebih baik tanpa rasa syukur. Dan takkan ada hikmah, ibrah, dan pelajaran jika dalam melewati kesulitan tak menyertai kesabaran.

Sama seperti kita saat ini, apapun yang tengah terjadi asalkan kita serahkan kepada Allah, dengan sabar dan syukur maka hati akan lapang dan tenang. Jika sudah terbiasa dengan sabar dan syukur, maka setiap keadaan akan membuahkan pahala.

Maka, bagi seorang muslim tidak ada perkara yang buruk karena semua ia nilai dengan penilaian allah. Insya Allah tidak akan pernah ada rasa sedih. :) #baperpositif #langitinu #tausiyah #inspiratif #islami #kebaikan #dakwah #artworkdakwah #sabar #syukur #ilovejilbab #muslimah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shared on wplocker.com